Halaman

Anggota Ramil Sumber, Giat bersih bersih di TTI

Maret 2011-

Anggota Koramil Sumber, sedang melakukan kegiatan bersih bersih di tepian sungai komplek Area Taman Tukmudal Indah, Kota Sumber, awal Maret kemarin.
-----------------------
Dengan berpakaian dinas lapangan – doreng doreng khas TNI- puluhan anggota Koramil Sumber, Kodim 0620/ Kab Cirebon, awal Maret Kemarin melakukan kegiatan bhakti TNI dengan obyek melakukan bersih
bersih maupun pembabatan rumput di tepian sungai dan tepian jalan area komplek perumahan ( TTI ) Taman Tuk Mudal Indah, Kota Sumber, Kab Cirebon. Anggota Koramil Sumber bersama warga masyarakat saling bahu membahu membersihkan area yang di pandang kurang rapih maupun banyak semak belukar yang sudah tinggi sehingga setelah di lakukan bhakti TNI ada perubahan dan terlihat rapih.Kegiatan tersebut salah satunya di samping peduli pada lingkungan agar tetap bersih dan saat terjadi hujan air tidak meluap juga turut membantu pemerintah Kabupaten Cirebon untuk meraih Piala Adipura tahun 2011. Seperti di kemukakan Danramil Sumber Kapten Inf Budiharto, kegiatan bersih bersih tersebut di laksanakan secara rutin di berbagai lokasi di wilayah territorial Koramil Sumber, jelas mantan Pasiops Kodim 0620/ Kab Cirebon ini.