Halaman

Briptu Wawan, setia dan tepat waktu

Maret 2011-
Briptu Wawan Rachmawan ( kiri ) bersama Bripda Dani ( ADC ) , dengan latar mobil dinas Dir Pol Air Polda Jabar’ menjalankan kendaraan serta tepat waktu di tempat tujuan, itu yang penting’.
---------------------------
Briptu Wawan Rachmawan yang sehari hari bertugas sebagai ajudan merangkap driver dinas Direktur Polisi Perairan Polda Jawa Barat AKBP Ir Sistomo, dalam menjalankan tugas yang di utamakan adalah
keselamatan dalam menjalankan kendaraan serta tepat waktu di tempat tujuan, itu yang penting, jelas Wawan. Kesetiaan kepada Pimpinan tidak perlu di ragukan lagi bagi Wawan itu adalah hal yang utama, jam berapa pun dirinya diperlukan oleh Pimpinan, Wawan selalu siap meluncur dengan Mobil Dinas Ranger untuk mengantarkan Dir Pol Air Polda Jawa Barat.“ jam berapa dan kapanpun Komandan berangkat, baik ke Kantor maupun ke Luar Kota seperti Bandung dan Jakarta, saya selalu siap menjalankan tugas sebagai driver,” papar Wawan.
Kelihaian memegang kemudi bagi Wawan Rachmawan tidak di sangsikan lagi, walau dengan kecepatan maksimum, penumpang tetap nyaman.