Halaman

Kapten Arm Sugeng S

Ketua Koperasi Korem 063/ Sgj
Pebruari 2011-

Ketua Koperasi korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, Kapten Arm Sugeng Suryana, di apit Mayor Inf Suhendi dan Mayor Inf Safarudin, sesaat setelah pemilihan ketua Koperasi selesai - Sebuah amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik baiknya, jelas Sugeng- foto Pribadi Pebruari 2011.

Kapten Arm Sugeng Suryana terpilih sebagai ketua Koperasi Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon, dalam RAT yang di laksanakan di Aula Korem 063/ Sgj, akhir Pebruari 2011.
Sugeng menang suara setelah melalui mekanisme pemilihan ketua yang cukup demokrasi mengungguli calon kuat Kapten Caj Sasmita Lesmana Kasetum Rem 063/ Sgj.

Pelantikan Pengurus Koperasi- foto Pribadi Pebruari 2011.

Setelah di nyatakan menang untuk memimpin lembaga Koperasi Korem, Kapten Sugeng yang sehari hari menjabat Kepala Pembinaan mental Korem, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan, sekaligus merupakan tugas berat yang harus di laksanakan dengan sebaik baiknya,” amanah ini harus saya laksanakan dengan penuh tangung jawab,” jelas Sugeng tersenyum. Sementara Mayor Inf Safarudin. SE dan Mayor Inf Suhendi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Kapten Sugeng untuk memimpin Koperasi dalam pemilihan yang cukup demokratis, kedua perwira menengah tersebut optimis bahwa kedepan koperasi Korem akan lebih maju lagi dengan polesan tangan dingin Kapten Arm Sugeng Suryana, paparnya.