Halaman

Kopka A Amirudin

Sopir Dandim
Pebruari 2011-

Kopka A Amirudin saat bekerja mengantar pimpinan di lakukannya dengan penuh kehati hatian dan disiplin yang tinggi-foto pribadi Pebruari 2011.

Sebagai seorang ajudan sekaligus sopir dinas Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Arh Jama’ah, Kopka A Amirudin saat bekerja mengantar pimpinan di lakukannya dengan penuh kehati hatian dan disiplin yang tinggi.
Agar saat bertugas sebagai sopir menjalankan kendaraannya selamat sampai tujuan Amirudin sudah mempersiapkan segala sesuatu seperti mempersiapkan surat surat kendaraan seperti STNK, SIM dan lainnya sebelum menjalankan kendaraanya.
“ sebelum berangkat mengantar Komandan, sudah saya persiapkan terlebih dahulu surat surat kendaraan seperti STNK dan SIM” jelas Kopka Amirudin.
Dan yang lebih penting lagi adalah fikiran harus fres karena dirinya membawa seorang Komandan,” saya bangga dapat menjadi sopir pribadi pak Dandim, saya juga selalu fres dan enjoy biar apa yang menjadi tanggung jawab saya dapat saya laksanakan dengan baik” pungkas Amirudin.