Halaman

Aiptu Casanto

Banyak lakukan Silaturahmi
Pebruari 2011-

Kasubpos Polair Pelabuhan perikanan kejawanan Aiptu Casanto, dengan Aiptu Usep Deni, yang terpenting bagi dirinya adalah melakukan jalinan tali silaturahmi- foto pribadi Pebruari 2011.

Sebagai pengawal wilayah perairan khususnya di Pelabuhan Perikanan kejawanan dan sekitarnya, Aiptu Casanto. D  dan anggotanya kerap melakukan patrol rutin di wilayah perairan maupun dengan instansi terkait bersama sama  memberikan penyuluhan dan pembinaan hukum bagi masyarakat pantai di Kota Cirebon, sehingga kondusifitas daerah tetap terjaga.
Dalam beberapa kesempatan Aiptu Casanto, yang juga adalah Kepala Sub Pos Polisi Perairan Kejawanan Dit Pol Air Polda Jawa Barat ini, banyak melakukan silaturahmi dengan semua komponen di wilayah tugasnya, baik dengan para nelayan , para pemuda maupun tokoh masyarakat . Pria yang di kenal pintar bermain bola ini dalam obrolan warung kopi, menandaskan pentingnya jalinan hubungan tali silaturahmi, di samping untuk memperpanjang umur juga untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara kita, papar Aiptu Casanto yang di damping sahabat dekatnya Aiptu Usep Deni.