Halaman

dr. Surya Wijaya

menu pavorit sayur asem
Pebruari 2011-

Kepala Pos Kesehatan 03.10.16 Indramayu dr Surya Wijaya-foto pribadi Pebruari 2011.

Dalam menjalani kehidupan masalah kesehatan adalah hal utama dan menjadi factor penting khususnya bagi Umat manusia, banyak orang bilang banyak harta, tetapi tubuh tidak sehat, apalah artinya.
Makanya banyak sekali Badan, Kantor, Lembaga baik Pemerintah ( sipil maupun TNI – red ) maupun swasta yang bergerak dalam bidang kesehatan salah satu tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada public agar tetap sehat.
Salah satunya adalah Pos Kesehatan 03.10.16 Indramayu yang merupakan Poskes di bawah naungan Denkesyah ( Detasemen Kesehatan Wilayah- red ) 03.04.03 Cirebon, dalam menjalankan tugas dan fungsinya adalah memberikan pelayanan dan dukungan kesehatan bagi Anggota TNI AD dan keluarganya di Kab Indramayu.
Demikian di kemukakan Kepala Pos Kesehatan 03.10.16 Indramayu dr Surya Wijaya, dalam obrolan singkatnya dr Surya Wijaya, walau tugas pokoknya memberikan pelayanan dan dukungan kesehatan bagi Anggota TNI AD dan keluarganya khususnya yang ada di Kab Indramayu tidak tertutup kemungkinan pihaknya juga dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat umum, paparnya.
Dalam konsep hidupnya dr. Surya Wijaya, tidak pernah pantang pantangan untuk mengkonsumsi makanan, menu apapun yang di siapkan oleh istri di meja makan pasti di lalap habis, yang penting makanannya sehat, jelas Surya tertawa.
Apalagi yang berkaitan dengan sayuran Surya demen banget, dari sayur Asem, sayur lodeh hingga lalapan merupakan menu pavoritnya.
Demi untuk menjaga tubuh agar tetap bugar, dalam hal olah raga dr. Surya Wijaya secara kontinyu melakukannya setiap hari. Berbagai cabang olah raga menjadi kegemarannya, dari catur, tenis, Badminton/ Bulutangkis, renang dan Joging.” Ini semua saya lakukan agar kondisi tubuh tetap vit dan bugar,” paparnya.