Halaman

AKP Nana Suryana

Banyak Konsumsi Air Putih
Maret 2011-

AKP Nana Suryana, tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh- foto Pribadi Maret 2011.

Yang terbaik tentunya yang banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, makanya AKP Nana Suryana dalam kesehariannya lebih banyak mengkonsumsi air putih.
Menurut perwira pertama Dit Pol Air Polda Jabar yang sehari hari bertugas sebagai Kasubbag Renmin ini banyak kegunaan yang tergandung pada air putih “Mengkonsumsi air dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
Selain itu air putih juga membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker,” jelas suami Sri Sulastri SE seorang pegawai RSUD Arjawinangun ini.
Makanya tidaklah heran apabila di meja kantor ruang kerjanya tersedia air putih dengan ukuran gelas yang cukup besar yang berisi penuh air putih.
Khasiat air putih menurut pria berkumis lebat tersebut, tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh.Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus, dan lain lain. Disamping suka mengkonsumsi air putih Nana juga suka melakukan kegiatan olah raga jogging, setiap ada waktu luang setiap paginya sebelum berangkat ke kantor beberapa putaran Nana berlali kecil mengitari rumahnya,” biar tetap segar dan vit.. ,” kata AKP Nana Suryana singkat.