Halaman

Pejabat baju batik

Terlihat feminim
Pebruari 2011-
Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban nampak Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Arh Jama’ah dan Dandim 0614/ Kota Cirebon Letkol Arh Edy Widianto menggunakan baju batik dengan lengan panjang, sementara pejabat yang lain seperti Kapolres Kota Cirebon AKBP Herukoco dan Kaden C Satbrimob Polda Jabar AKBP Asep Saepudin menggunakan baju batik dengan lengan pendek, pejabat tersebut terlihat anggun dan feminism-foto foto pribadi Pebruari 2011.

Baju batik yang merupakan corak dan motif pakaian khas daerah, sangat cocok apabila di gunakan dan di pakai dalam acara acara resmi. Saat dikenakan di samping terlihat anggun juga nyaman di tubuh, seperti terlihat dalam kegiatan silaturahmi Panglima Kodam III/ Siliwangi Mayjen TNI Moeldoko dengan masyarakat wilayah III/Cirebon di Gedung Negara, Bakorwil Cirebon jalan Krucuk Kota Cirebon beberapa waktu lalu semua undangan baik pejabat sipil maupun pejabat TNI/Polri dan tokoh masyarakat semuanya menggunakan baju batik.
Pejabat TNI/Polri  yang kesehariannya menggunakan baju seragam militer maupun Polri baik yang PDH ( Pakaian Dinas Harian- red ) maupun PDL ( Pakaian Dinas Lapangan- red ) malam itu terlihat anggun dan feminim dengan balutan pakaian baju khas daerah.
Termasuk Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Moeldoko dan Rombongan dari Kodam juga menggunakan pakaian yang serupa.Pertemuan dan silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kol Inf H Rochiman, Muspida se wilayah III/ Cirebon para alim ulama, tokoh masyarakat dan para Sultan dan lain lain.