Halaman

Yudhistira K

Bekerja dengan Cermat
Pebruari 2011-

Yudhistira duduk di kursi dengan seluruh staf keuangan bekerja secara cermat dan disiplin tinggi- foto pribadi Pebruari 2011.

Dengan di berlakukannya validasi organisasi Dit Pol Air tingkat Polda maka dengan sendirinya personil pun banyak yang memegang jabatan baru, atau setidaknya promosi jabatan.
Salah satunya adalah Yudhistira sesuai surat telegram Kapolda Jawa Barat, nomor STR/76/II/2011 tertanggal 4 Pebruari 2011 mendapat promosi jabatan yang sebelumnya menjadi bensatker naik menjadi PS Kaur Keuangan Subbag Renmin Dit Polair Polda Jabar.
Tugasnya yang cukup berat yakni menyelenggarakan kegiatan pelayanan keuangan di Dit Pol Air Polda Jabar, tentunya butuh kecermatan yang cukup tinggi.
Pria kelahiran Bandung ini saat di temui di ruangannya hanya tersenyum,” yang penting bagi saya bekerja dengan ikhlas dan tentunya sesuai petunjuk dan arahan pimpinan,” jelas Yudhi singkat.  Bicara soal pekerjaan Yudhi punya trik tersendiri agar ruangan tetap cerah, dirinya selalu berkomunikasi dengan seluruh stafnya, bahkan guyonan ringan kerap di tunjukan hingga suasana menjadi hidup.