Halaman

Mayor Arh Subandi


Pasilog Korem 063/ Sgj
Maret 2011-
Mayor Arh Subandi
------------
Setiap Jum’at pagi perwira menengah melati satu di pundak ini tidak lupa melakukan kegiatan olah raga tenis lapangan di lapangan tenis Komplek Makorem 063/ Sunan Gunung Jati jalan By Pass Kota Cirebon. Saya bermain tenis semenjak masih menjabat Danramil Kota Yoyakarta, Kodam IV/ Diponegoro hingga kini, makanya dalam jangka seminggu saja tidak bermain tenis rasanya ada yang kurang, malah otot pada kaku rasanya” kata Mayor Arh Subandi santai.
Olah raga bagi perwira menengah yang sehari hari menjabat Pasi Log Korem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon tersebut  memang di
lakukan secara kontinyu, karena selain untuk kesehatan tubuh juga bisa sebagai wahana kumpul kumpul dengan teman teman plus rekreasi yang murah.

Mayor Arh Subandi, dengan seragam olahraga siap tampil di tengah lapangan,  seminggu saja tidak bermain tenis rasanya ada yang kurang- foto ji.

Ketika berada di tengah lapangan Subandi bermain cukup cekatan termasuk smast yang tajam sehingga kerap merepotkan lawan mainnya, seperti yang terlihat pada Jum’at pagi yang cerah di akhir Maret kemarin. Disamping bermain tenis Mayor Subandi juga suka berolah raga lainnya seperti sepeda santai dan jogging, olah raga yang masuk dalam kategori ramah lingkungan tersebut di lakukannya setiap ada waktu waktu luang,” yang penting bisa berkeringat mas..,” jelas Subandi singkat.