Halaman

Iptu Iwan Gunawan SH

berkorban demi kondusifitas daerah
Pebruari 2011-

Iptu Iwan Gunawan, SH Kepala Sub Detasemen ( Kasubden ) 4, Den Pelopor C Sat Brimob Polda Jabar.- foto pribadi Pebruari 2011.

Sebagai seorang Pengabdi, pelayan dan pengayom masyarakat di kesatuan elit Iptu Iwan Gunawan, SH kerap di tugaskan di daerah konflik seperti di Nangroe Aceh Darusalam dan Ambon, Maluku. Seiring dengan penugasan tersebut tidak sedikit juga Satya Lencana yang tersemat secara rapih di dada baju dinasnya maupun piagam penghargaan dari Negara, sebagi salah satu bukti bahwa Iwan banyak berperan dan berkorban demi kondusifitas daerah.
Pria kelahiran Kabupaten Cirebon, 1 November 1969 ini pada Akhir Pebruari kemarin mendapat penghargaan dari Pimpinan Polri untuk mengemban tugas sebagai Kepala Sub Detasemen ( Kasubden ) 4, Den Pelopor C Sat Brimob Polda Jabar.
Iwan yang gemar dalam kegiatan olah raga seperti sepak bola, bulu tangkis, tenis meja dan voli ball serta balap sepeda menjabat sebagai Kasubden 4, menggantikan Iptu Toni Antoni, yang pindah tugas sebagai Kasubden 3. “ Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan sekaligus saya jalankan dengan sebaik baiknya,”  jelas Iptu Iwan G yang di damping Istri tercinta sesaat setelah sertijab, dilapangan Mako Den Pelopor C Satbrimob Polda Jabar, jalan Winong, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.
Iptu Iwan Gunawan, SH bersama Istri- foto pribadi Pebruari 2011.

Penyuka masakan yang beraroma Ikan ikanan ini, akan tetap melanjutkan program yang sudah di buat dan gariskan oleh pejabat lama, sehingga kinerja organisasi dapat tercapai sesuai harapan kita bersama, pungkas Iwan singkat.