Halaman

Iptu Sunarto

kemampuan SAR, PHH dan resmob
25 Pebruari 2011-
Iptu Sunarto ( kanan ) saat di kukuhkan menjadi Kasubden 2 Den C Pelopor Sat Brimob Polda, menggantikan AKP Rusli ( kiri ) yang geser ke Ditpolair Polda Jabar- foto pribadi 25 Pebruari 2011.

Inspektur Satu  Sunarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubden 3 Den Pelopor C Sat Brimob Polda , sejak akhir Pebruari kemarin  berpindah posisi untuk menduduki jabatan sebagai Kasubden 2 menggantikan AKP Rusli yang kini bergeser ke Dit Pol Air Polda Jabar.
Kursinya di Subden 3 di tempati sahabat kentalnya Iptu Iwan Gunawan SH, kegiatan dan upacara sertijab tersebut di pimpin langsung Kaden Pelopor C Sat Brimob Polda Jabar AKBP Asep Saepudin, Sik.
Kepada wartawan sesaat setelah sertijab ( serah terima jabatan- red ) di halaman Mako Den Pelopor C Sat Brimob Polda Jabar jalan Winong Arjawinangun, Kabupaten Cirebon Iptu Sunarto yang di damping Istri tercinta, mengatakan dirinya akan selalu mejalankan tugas dan fungsi sesuai amanat Kaden Pelopor C Sat Brimob yakni melalui kemampuan SAR, PHH dan resmob dengan pola perpolisian masyarakat Brimob Polri dalam pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat dengan mengedepankan motto pengabdian jiwa ragaku demi kemanusiaan, jelas ketua club sepeda santai Den Pelopor C ini singkat.

Iptu Sunarto bersama Istri, setelah serah terima jabatan di Halaman depan Mako Den Pelopor C Sat Brimob Polda Jabar, jalan Winong, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon- foto pribadi 25 Pebruari 2011.